Dandim Boyolali Tinjau Persiapan Pra TMMD Sengkuyung Berjalan Lancar


Agoeshendriyanto.com - Boyolali,  Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo, S.I.P di damping Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter) Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Kamami dan Danramil 03/Mojosongo Kapten Inf Budiyono  meninjau secara langsung persiapan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap I TA 2020 di Desa Tambak Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali, hari Kamis (18/02/2020).

Pra TMMD Sengkuyung tahap I TA 2020 sendiri direncanakan akan berlangsung pada tanggal 16 Maret 2020 mendatang. Tujuan diadakan Pra TMMD ini untuk mengawali pekerjaan fisik pada sasaran TMMD, sehingga diharapkan pekerjaan Pra TMMD mampu mencapai hasil 50 sampai 60 persen dari pada pelaksanaan TMMD kekurangan 40-50 % diselesaikan pada TMMD Sengkuyung.





"Alasan dilaksanakan pra -TMMD, disebabkan  TMMD dibatasi waktu 30 hari, dan harus mampu menuntaskan semua pekerjaan fisik yang ada atau 100 %, "tegas Dandim.

Kehadiran Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo di lokasi Pra TMMD disambut baik oleh masyarakat sekitar, mengingat tujuan mulia dan komitmen beliau dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Masyarakat  dan anggota TNI yang sudah beberapa hari mengerjakan pembuatan talud terpacu moril dan semanganya. Dandim 0724/Boyolali juga berharap semoga dengan adanya TMMD Sengkuyung tahap I seluruh masyarakat dan TNI bersama - sama bisa saling membaur, dan semua dapat merasakan pembangunan khususnya masyarakat Desa Tambak Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali.



Saat meninjau langsung ke lokasi TMMD, Letkol Inf Aris Prasetyo,S.I.P memastikan kesiapan Kodim 0724/Boyolali khususnya Koramil 03/Mojosongo dalam menyambut TMMD Sengkuyung tahap I di Desa Tambak Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali ini. “Sejauh ini semua berjalan dengan baik sesuai tahapan-tahapan yang telah ditentukan, dengan ini kami optimis semua program akan selesai sesuai waktu yang telah ditentukan, semua itu karena adanya kerja sama yang solid antara TNI bersama pemerintah serta masyarakat yang saling bekerja sama,” tegas Dandim.

”TMMD ini akan memberikan efek positif bagi kehidupan rakyat, terutama masyarakat yang ada di pedesaan, karena sejumlah sarana fisik akan dibangun dalam mendukung aktivitas kehidupan masyarakat,” imbuh Dandim 0724/Boyolali dengan santai bersama Kepala Desa Tambak serta tokoh masyarakat. (Agus Kemplu)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.