Danramil 04 Jebres Pimpin Kerja Bakti Bantu Perbaiki Rumah Warga


Agoeshendriyanto.com - Surakarta, Kapten Inf Paidi Danramil 04/Jebres Kodim 0735 Surakarta, Camat Jebres Sulityowati S.STP, memimpin kerja bakti, rumah salah satu . Sri Wiyono, alamat  RT 01 RW 12 Kelurahan Jagalan Jebres, Hari Jum'at (28/2/2020)

Pada kesempatan ini Koramil 04/Jebres menggandeng institusi lain yaitu Batalyon Raider Mekanis 413/Bremoro, Polsek Jebres, Satpol PP dan Linmas untuk bersama sama membantu membersihkan  material  atap rumah warga yang roboh.


Musibah ini terjadi pada saat hari Minggu tanggal 23/2/2020, disebabkan  kayu atap rumah sudah keropos sehingga tidak dapat menahan beban lagi dengan kerugian personel nihil.

Pihak, pemerintah Kecamatan dalam hal ini Camat Jebres turun secara langsung ke lapangan dan mengambil tindakan secara cepat mengajukan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) skala prioritas ke pemerintah daerah.

Sambil menunggu material untuk perbaikan rumah Sri Wiyono instansi terkait akan dihubungi kembali oleh Camat Jebres untuk bersama sama sengkuyung membantu perbaikan rumah tersebut.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.