Hak Cipta Gerakan Pokok Kethek Ogleng Pacitan


Hak Cipta Gerakan Pokok Kethek Ogleng dengan nomor pencatatan: 000144781, jenis ciptaan Seni Pertunjukan.  

Hak Cipta adalah hak eksklusif Pencipta atau Pemegang Hak Cipta untuk mengatur penggunaan hasil penuangan gagasan atau informasi tertentu. Pada dasarnya, hak cipta merupakan "hak untuk menyalin suatu ciptaan". Hak cipta dapat juga memungkinkan pemegang hak tersebut untuk membatasi penggandaan tidak sah atas suatu ciptaan. Pada umumnya pula, hak cipta memiliki masa berlaku tertentu yang terbatas.


Hak cipta berlaku pada berbagai jenis karya seni atau karya cipta atau "ciptaan". Ciptaan tersebut dapat mencakup puisi, drama, serta karya tulis lainnya, film, karya-karya koreografis (tari, balet, dan sebagainya), komposisi musik, rekaman suara, lukisan, gambar, patung, foto, perangkat lunak komputer, siaran radio dan televisi, dan (dalam yurisdiksi tertentu) desain industri (wikepedia.org).



Hak Paten sederhana yang berkaitan dengan "Strategi Pelestarian dan Pengembangan Kethek Ogleng Pacitan" tanggal 15 Nopember 2019, dengan nomor publikasi 2019 / S / 01690. Hak Paten sederhana di atas yang berupa strategi merupakan hasil penelitian kami dengan Judul "Nilai Kearifan Lokal Dalam Seni Kethek Ogleng Pacitan tahun anggaran 2018-2019.  Selama dua tahun kami dalam mengkaji Kethek Ogleng tidak bermaksud untuk kekayaan pribadi namun dalam rangka untuk pelestarian seni budaya yang ada di Indonesia khususnya di Pacitan.  Sukses selalu untuk kita semua
 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.