Pelantikan PPK Pilkada Pacitan 2020: Netralitas, Integritas, dan Profesionalisme


Agoeshendriyanto.com. Pacitan. Wakil Bupati Pacitan Yudi Sumbogo yang mewakili Bupati Pacitan Indartato, minta penyelenggara pemilu untuk mengedepankan netralitas, integritas serta profesionalitas. “Netralitas, integritas, dan profesionalisme,  harus ditegakkan karena hal itu menjadi harapan semua pihak, ” kata Wakil Bupati membacakan sambutan Bupati Pacitan dalam acara pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Hotel Permata Pacitan, Sabtu (29/02/20).

Sambutan Bupati Pacitan yang dibacakan Wakil Bupati Pacitan, hal itu menjadi modal berharga dalam mengawal tegaknya demokrasi sebagaimana amanat undang-undang dasar 45 serta Pancasila.  Sudah menjadi kewajiban penyelenggara pemilu untuk mewujudkan pesta demokrasi ini aman, damai tanpa ada pihak-pihak yang dirugikan. 

Hal ini sesuai dengan tagline Pilbup Pacitan “Bungah Gumbregah (riang gembira) dan partisipatif. Kepada PPK terlantik,  Wakil Bupati berharap agar dalam setiap langkah dan tindakan berpedoman pada aturan hukum yang berlaku dengan mengedepankan semangat profesionalisme. 

"Sedangkan kepada para Camat, Kepala Desa dan Kelurahan untuk memberikan dukungan dan fasilitasi dalam mendukung kerja KPU,PPK serta PPS,"tegasnya. (Rizky/Luky/Arif/HumasPacitan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.