Satgas Raider 300 Gelar Pemeriksaan Untuk Menciptakan Rasa Aman dan Nyaman







Agoeshendriyanto.com - Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Wambes Dpp Serda Bayu beserta 8 orang anggota menggelar pemeriksaan di jalan perlintasan antara dua kampung binaan yaitu:  Suskun dan Wambes Pir-V, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Papua. Minggu (23/2/2020)

Kegiatan pemeriksaan ini merupakan perintah dari komando atas kepada seluruh jajaran Satgas Raider 300 di wilayah perbatasan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat setempat dari maraknya peredaran miras dan narkoba di wilayah perbatasan.

Panas terik matahari tidak menyurutkan semangat anggota Pos Wambes untuk  menjalankan tugas yang telah diembannya.  petugas dengan teliti dan seksama, satu demi satu kendaraan dan pengemudi yang melintas diperiksa dengan mengedepankan etika yang baik.

Tujuan dengan etika agar, setiap masyarakat yang diperiksa tidak merasa terganggu dan memaklumi kegiatan tersebut, bahkan masyarakat sangat  berterima kasih kepada anggota Pos Wambes karena sudah memberikan rasa aman dan nyaman serta  melayani masyarakat dengan baik dan santun.



Frans Abbar selaku Kepala Desa Wambes  begitu berterima kasih kepada anggota Satgas Raider 300 khususnya  Pos Wambes yang sudah memberikan rasa aman dan nyaman serta pelayanan yang baik kepada masyarakat.  Beliau berharap, " masyarakat kampung Wambes dan Suskun akan terbebas dari miras dan narkoba yang beredar dengan rutinnya Pos Wambes menggelar pemeriksaan peredaran miras  angka peredaran bisa berkurang.  (Autentikasi:  Papen Satgas Raider 300/Lettu Inf Dody Suyon)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.