Sinergitas Babinsa dan Pemerintah Nusukan: Wujudkan Lingkungan Bersih dan Asri


Agoeshendriyanto.com- Surakarta, Slogan Kelurahan Nusukan "berbudaya", Babinsa Kelurahan Nusukan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka M. Nasirin dan  Sertu Danang M,  serta Pemerintah Kelurahan Nusukan bersama team Saberling kelurahan melaksanakan kegiatan Kerja Bakti  di wilayah Kelurahan Nusukan, Minggu ( 23/02/2020).

Untuk mewujudkan "Budaya Bersih Lingkungan" selalu ditekankan kerja bakti di wilayah kelurahan Nusukan. Sebelum kegiatan kerja bakti yang diikuti oleh 53 orang dimulai  terlebih dahulu, dilaksanakan apel pengecekan dipimpin oleh Lurah Nusukan Utik Sri Wahyuni SP. MM,  bertempat di depan Kelurahan Nusukan Jl. Sriwijaya Utara II no 6 dilanjutkan pembagian tugas.


 Dalam pelaksanaan kerja bakti dibagi menjadi tiga tempat yaitu:  Taman RW 1, Cengklik RW 19 Jl. Letjend Sutoyo dan tanah kosong belakang kelurahan,  dengan membersihkan tanaman liar dan lainnya.

Serka Nasirin mengutarakan pendapat, "bahwa kerja bakti ini selain untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan Asri juga sebagai saran memupuk semangat gotong royong, kebersamaan  juga mempererat hubungan silaturahmi dan terciptanya sinergitas antara TNI, aparat pemerintah kelurahan, karyawan serta team Saberling. (Agus Kemplu)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.