Babinsa terus Melaksanakan Sosialisasi Cegah Covid-19 di tengah Masyarakat



Agoeshendriyanto.com - Surakarta- Untuk antisipasi menularnya Virus Corona ( Covid 19) Babinsa Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Serka Fitalis Erwan dan Sertu Sarmin selalu melaksanakan himbauan terhadap pengumpulan masa guna untuk memutus sistem jaringan menularnya Virus Corona (Covid 19), Selasa (31/3/2020).


Serka Fitalis  dalam sosialisasi dan penertiban agar sesuai dengan protokol kesehatan,  fokus  kegiatan  yang berpotensi pengumpulan warga masyarakat, seperti pedagang kaki lima (PKL), kelompok Ojol yang ditertibkan, warga yang nongkrong / berkerumun di sekitar wilayah Kecamatan Serengan.  


Selaku Babinsa akan terus menerus mengantisipasi kegiatan warga bertujuan untuk pencegahan virus Corona yang sudah mewabah dan menyebar di wilayah Surakarta.  Kegiatan tersebut akan dilaksanakan siang maupun malam hari agar benar-benar di wilayah Serengan tidak ada kerumunan warga. Kami selalu patroli  bersama Linmas, bertujuan tidak ada lagi warga yang berkumpul di suatu tempat di Wilayah  Serengan selain itu akan lebih sadar dengan resikonya Virus Corona (Covid 19)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.