Cegah Corona, Babinsa bersama Lurah dan Linmas Gajahan Surakarta Tertibkan PKL

 
Agoeshendriyanto.com - Surakarta -  Meski Walikota Surakarta sudah mengeluarkan edaran tentang larangan berkumpul di keramaian, namun tetap saja ada warga yang nekat berkumpul untuk mencari barang  bekas yang masih bisa d manfaatkan dari Pedagang Kaki Lima. 


Untuk antisiasi Corona, Babinsa Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735 Surakarta, Serda Agus Santoso bersama Suparno (Lurah Gajahan) dan linmas Kelurahan Gajahan melaksanakan penertiban para Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berada di wilayah RW IV. Kelurahan Gajahan, Kecamatan Pasar Kliwon, Kota Surakarta, Selasa (31/03/2020).


Serda Agus mengatakan, "selain pedagang kaki lima (PKL) yang ditertibkan. Warga yang nongkrong / berkerumun di sekitar wilayah Gajahan juga di tertibkan.  Kegiatan  akan terus dilaksanakan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona Covid-19, yang sudah mewabah dan menyebar di wilayah Surakarta.

" Para PKL dan warga Kami berikan sosialisasi untuk tidak berjualan dan tidak bergerombol dulu karena virus Corona, karena tempat keramaian sangat rawan terjadinya penyebaran Virus Covid 19, " terang Serda Agus.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.