Dandim Solo Ikut Semarakkan Lomba Lari 11 K Dies Natalis UNS ke 44 2020

 Agoeshendriyanto.com - Surakarta, Bertempat di Kampus UNS Jalan, Ir Sutami No 36 A Kentingan Jebres Kota Surakarta Dandim 0735 Surakarta (Solo) ikut semarakkan dengan ikut serta Lomba Lari  11 K Solo Open 2020 dalam rangka Dies Natalis ke 44 UNS,  Surakarta, Minggu(8/3/2020)

Adapun lomba lari tersebut diatas di ikuti oleh beberapa katagori TNI- POLRI, internasional putra, internasional putri, mahasiswa, menwa, pelajar putra dan pelajar putri. 

Susunan acara diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya. Selanjutnya bendera  start dipimpin langsung  oleh Rektor UNS Prof. Dr. Jamal Wiwoho SH M. HUM. dengan mengucapkan, Bismillahirohmanirokhim, Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,  terima kasih kepada seluruh peserta yang mengikuti 11 K Solo Open UNS 2020 dalam rangka Dies Natalis yang ke 44 baik dalam negeri maupun luar negeri. 

Hadir dalam kegiatan di atas Rektor UNS Prof.Dr. Jamal Wiwoho SH. M HUM., Danbrgif 6 / Kostrad Kolonel Inf Siregar, Waaslog Kodam IV/Dip. Letkol Inf Fajar, Wakapendam IV/ Dip. Letkol Inf Ali Akhwan SE., Sekjen  IKA Bambang Wahyudi dan tamu undangan lainya berjumlah 1500 orang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.