Gubernur Khofifah Menyampaikan Penyebaran Covid-19 di hadapan PWNU Jatim



Agoeshendriyanto.com - Gubernur Jawa Timur @khofifah.ip terus menyampaikan kondisi terkait penyebaran virus corona atau Covid-19, di hadapan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Jatim.


Penyampaian informasi dan kebijakan-kebijakan Pemprov Jatim dalam pencegahan Covid-19 kepada PWNU Jatim tersebut disampaikan Khofifah panggilan akrab Gubernur Jatim di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Selasa (24/3/2020).


.Beberapa ulama yang hadir pun turut mendoakan agar masyarakat Jatim segera terbebas dari pandemi penyebaran Covid-19.  K.H. Ali Masyhuri memberikan doa khusus untuk Gubernur Khofifah dan Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak. Doa berikutnya juga dipimpin oleh K.H. Marzuki Mustamar yang diikuti seluruh undangan yang hadir dalam pertemuan tersebut.


.
Dalam pertemuan itu, Gubernur Khofifah menyampaikan, penyebaran Covid-19 sebarannya masif. Karena itu, peran para kyai sangat penting menjadi penguat bagi Provinsi Jatim dari sisi sosialisasi, edukasi serta kekuatan spiritualitas.(Sumber@humasprovinsijatim)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.