Koramil 02 Banjarsari Surakarta: Gunakan Andong Untuk Sarana Sosialisasi Covid-19

 
Agoeshendriyanto.com - Surakarta - Dalam rangka meningkatkan kesadaran Masyarkat Tentang Virus yang berkembang saat ini yaitu Covid-19.

Hari Selasa, ( 24/03/2020),  Koramil 02 /  Banjarsari,   Kodim 0735 / Surakarta,  Sertu Isdiyanto beserta Polsek Banjarsari, dalam hal ini  Sinergisitas TNI  dan Polri, dalam  melaksankan sosialisasi keliling terkait Virus  Covid-19.


Dalam pelaksanaan sosialisasi dilaksanakan dengan  menggunakan kendaraan tradisional  Andong  dan berkeliling dengan rute yang dilalui   KP.Banyuagung, Kadipiro,  Kelurahan Banjarsari, Kelurahan Banyuanyar dan Kelurahan Sumber.

Kegiatan tersebut untuk memberikan pengertian kepada warga masyarakat serta mengajak kepada Warga untuk menjaga kesehatan dan mematuhui apa yang telah di tetapkan oleh pemerintah  dalam rangka  mencegah penyebaran Virus Covid -19, serta menumbuhkan kepedulian Masyarakat secara bersama - untuk mencegah penyebarannya Virus Covid-19.

Sosialisasi diharapkan masyarakat bisa menjaga kesehatan masing-masing, menuju manusia yang sehat dan terhindar dari virus yang berkembang saat ini. (redaksi/AHy)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.