Penyemprotan Tempat Ibadah Di Solo Sebagai Upaya Penyebaran Virus Covid-19


Agoeshendriyanto.com Surakarta -  Babinsa Kelurahan Pajang Koramil 01 Laweyan,  Kodim 0735 Surakarta,  Serma Sugeng dan Sertu Suparwan bersama Bhabinkamtibmas, Linmas dan Instansi lainnya,  melaksanakan penyemprotan desinfektan di beberapa tempat ibadah di antaranya Masjid dan Gereja, Sabtu (21/3/2020).
Adapun sasaran Masjid ada 10 tempat di antaranya: Masjid Al-Ikhlas, Sabilulhuda, At-taubah, Sirotolmustaqim, Alfurqon, Pakym, Banitohir, Sidodadi, Partisah dan Masjid Al- Maksum.  Sedangkan Gereja ada 3 tempat antara lain; Gereja Spdodadi, Karangturi dan Gereja Bunga Bakung.


Kegiatan penyemprotan  untuk membunuh Virus Covid-19 supaya tidak menyebar ke mana- mana. Covid-19 harus segera dicegah penyebarannya, khususnya wilayah  yang di semprot sasaran utama tempat tempat ibadah  karena sebagai tempat  untuk berkumpulnya masyarakat.
 
Sambutan luar biasa dari pihak takmir Masjid dan Pendeta mengucapkan," banyak terima kasih atas kepeduliannya Babinsa, Bhabinkamtibmas dan instansi lainnya atas penyemprotan ini."

 
 Adapun penyemprotan di dukung alat semprot dan obat dari Kodim 0735/ Surakarta yang peduli terhadap pencegahan viru Covid-19 di Surakarta. (AgusKemplu/AHy)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.