Semoga Badai Corona Yang Menghantam Republik Indonesia Segera Berlalu



Agoeshendriyanto.com - Surabaya- Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Jawa Timur, Pemprov Jawa Timur akan memfungsikan Bangunan Baru di RSJ Menur sebagai tempat observasi dan juga isolasi dengan dukungan Tim Penere (Penyakit Infeksi,.Emerging dan Re Emerging ) dari RS. Dr. Soetomo.
.
Khofifah Indar Parawansa dalam istagramnya, "Semoga badai corona yang menghantam Republik ini segera reda. Warga Indonesia khususnya Jatim sehat seger waras. 
Kini, ibu pertiwi sedang bersusah hati. Saatnya kita kerjasama, bahu membahu, tolong menolong, dan bergotong royong menghadapi badai covid-19 ini. Singkirkan ego pribadi yang bukan menjadi ciri republik ini. InsyaAllah Indonesia mampu melewati ini semua. Tetap berihtiar dan berdo'a. Yakin Allah SWT bersama Indonesia."



Berikut daftar 44 rumah sakit (RS) yang menjadi rujukan untuk menangani pasien COVID-19. Ada sejumlah persyaratan sebelum RS ini ditetapkan sebagai RS Rujukan, diantaranya memiliki ruang isolasi, dokter spesialis paru dan radiologi, serta peralatan medis penunjang. Untuk diketahui, seluruh biaya pengobatan pasien dengan dugaan atau kasus infeksi corona, akan menjadi tanggung jawab pemerintah.
.
Khofifah Indar Parawangsa dalam istagramnya, " meminta kepada seluruh masyarakat berpartisipasi dengan mengupayakan perilaku hidup bersih dan sehat. Selalu memperbaharui informasi, biasa cuci tangan dengan sabun, dan tidak panik. Insya Allah, Jawa Timur mampu melewati situasi ini.Aamiin."


  Selanjutnya dapat konfirmasi ke call center 1500 - 117, termasuk jika ada Puskesmas yang membutuhkan tambahan masker

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.