Semoga dengan Isra' Mi'raj Menjadi Kekuatan Untuk Menghadapi Corona-19




Agoeshendriyanto.com- Virus Covid-19 menjadi wabah yang menjadi perhatian Dunia dan Indonesia. Jangan takut dengan virus tersebut namun kita sebagai manusia harus berusaha agar penyebaran Corona tidak meluas.

Jangan sampai penyebaran ini tidak bisa kita kendalikan.  Ikuti petunjuk dan arahan dari Pemerintah.

Saat ini bangsa kita sedang diuji dengan banyaknya wabah dan penyakit. Pemerintah khususnya tenaga medis kita sedang berjuang di garis depan. Tenaga Medis sebagai Patriot Bangsa pada garda terdepan dengan resiko yang senantiasa menghantui,  Jangan saudara berpikir bahwa takdir Tuhan yang menentukan.  

Sebagai contohnya: berempatan jalan dipasang lampu lalu lintas, hijau saudara harus berhenti, kuning harus bersiap-siap, dan merah tandanya berhenti.  Coba diperempatan yang ramai saat merah saudara pacu kendaraannya.  Ada kemungkinan selamat dan tidak selamat.  
...
Berdoa bisa menjadi kekuatan terbesar kita sebagai umat beragama, saling suport, mengingatkan, sebarkan informasi positif dan hentikan perdebatan yang menguras energi.

Mari berjuang sebisa kita, satukan energi, berbaris bersama satu tujuan. Selamat memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW bagi yang merayakan, semoga kita semua diberi kekuatan melewati masa-masa sulit ini bersama. (BNPB_Indonesia)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.