Swadaya: Bentuk Kepedulian Masyarakat Cegah Penyebaran Virus Covid-19


Agoeshendriyanto.com - Surakarta - Wujud kepedulian Masyarakat  dalam mencegah dan mematikan penyebaran virus Covid-19 serta timbulnya semangat kebersamaam antara Babinsa dan Warga  RT 03 RW 13,  Kp Tirtoyoso,  Kelurahan  Manahan Kecamatan  Banjarsari,  Kota Surakarta dalam rangka penyemprotan Disinfektan, Rabu (25/3/2020)

Babinsa Kelurahan Manahan Koramil 02 / Banjarsari,  Kodim 0735 / Surakarta,  Serka Saring dan Koptu supriyadi  beserta warga masyarakat Manahan melaksanakan  penyemprotan secara swadaya  yang dipimpin Ketua RT 03 Jumadi beserta warga RT 03 .


Serka Saring mengungkapkan, "kegiatan penyemprotan ini merupakan bentuk kepedulian dan  kesadaran warga guna menangkal perkembangan virus Corona. tidak hanya itu Penyemprotan juga dilaksankan di  RW 03 dari RT 1, 2 dan 3 penyemprotan dan  di pimpin langsung Ketua RW 03 Tri Joko Kristanto.

 Penyemprotan berlangsung, Tri Joko Kristanto selaku Ketua RW berharap dengan adanya penyemprotan ini bisa mencegah dan menghambat penyebarannya serta mengajak kepada Masyarkat agar mentaati anjuran yang telah di tetapkan oleh pemerintah Kota Surakarta. (Agus Kemplu)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.