Bupati Pacitan Indartato Ancam Oknum Yang Bermain Dana Penanganan Covid-19


Agoeshendriyanto.com - Pacitan - Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pacitan sekaligus Bupati Pacitan Indartato mengundang seluruh awak media baik cetak dan elektronik, pagi ini Jum'at (17/04/2020) di Pendopo Kabupaten Pacitan.

Undangan tersebut sebagai wujud apresiasi pemerintah kepada dukungan media dalam rangka dukungan mereka dalam  memerangi pendemi virus corona yang turut mengancam Kabupaten Pacitan.
 
Bupati Pacitan Indartato disaksikan Jurnalis Media Cetak dan Elektronik menegaskan, bahwa perang melawan virus ini dibutuhkan koordinasi antar instansi, lalu ditambahkan  wajib adanya  keterbukaan seluruh petugas yang terlibat.



Namun Indartato juga berharap kepada media untuk mengabarkan informasi sesuai dengan data fakta yang ada. Karena ini penting dan berdampak luas kepada pemerintah dan utamanya masyarakat di Kabupaten Pacitan. “Keterbukaan itu perlu. Uang bencana "ojo nyampek kelong" artinya jangan sampai berkurang pada petugas, "sebape akeh dosa" disebabkan perbuatan tersebut termasuk dosa,” kata Pak In yang juga disaksikan oleh seluruh jajaran Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pacitan.

Seluruh anggaran yang telah disiapkan oleh Satgas harus benar-benar sampai pada masyarakat yang membutuhkan. Jika benar adanya ada oknum yang bermain maka tidak ragu Pak In akan menyerahkan kepada petugas berwajib. “Rakyat juga melihat,” tegas Pak In. (budi/rozaq/riyanto/wr/DiskominfoPacitan).

Publisher: Prabangkaranews Media Group

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.