Danramil Serengan, Surakarta Cek Kesiapan Patroli Pencegahan Covid-19


Agoeshendriyanto.com - Surakarta -  Kegiatan apel bertujuan untuk menyampaikan informasi dan pengecekan anggota serta untuk memberikan arahan dan penekanan kepada para anggota agar dalam pelaksanaan tugas yang dilaksanakan penuh rasa tanggung jawab tentang pelaksanaan kerja.  Rabu (1/4/2020)

Danramil 03 / Serengan Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Trisakti K dalam apel pagi menekanan kepada para Bati dan Babinsa agar mewaspadai hal-hal menonjol di wilayahnya dan perkembangan situasi (Bangsit). 


 "Babinsa adalah ujung tombak sebagai mata dan telinga satuan Komando kewilayahan, setelah apel dilanjutkan Patroli himbauan terhadap pengumpulan masa guna untuk memutus sistem jaringan menularnya Virus Corona (Covid 19).  Para Babinsa harus selalu memperhatikan  setiap yang mengumpukan  warga masyarakat,"kata Danramil Kapten Trisakti

 Selain pedagang kaki lima (PKL) termasuk kelompok Ojol yang ditertibkan, warga yang nongkrong / berkerumun di sekitar wilayah Kecamatan Serengan juga di tertibkan. Kegiatan ini akan terus menerus dilaksanakan mengantisipasi dalam pencegahan virus Corona yang sudah mewabah dan menyebar di wilayah Surakarta. 

Penekanan ini akan dilaksanakan siang hari maupun malam hari  di wilayah Serengan tidak ada kerumunan warga. Semoga  kegiatan Babinsa yang terus menerus melaksanakan himbauan dan sosialisasi ini, warga akan lebih sadar dengan ganasnya Virus Corona (Covid 19). (Agus Kemplu)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.