Babinsa Kelurahan Ploso Melaksanakan Pengamanan Pembagian KKS untuk Warga Terdampak Covid-19.


Agoeshendriyanto.com - PACITAN - Bhabinsa Kelurahan Ploso Sertu Hery Sungkowo dan Bhabinkamtibmas Brigadir Toha memantau dan mengamankan kegiatan pembagian Kartu Keluarga Sehat yang dilaksanakan pada, Rabu 15/05/2020. 

Penyerahan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) kepada warga Kelurahan Ploso dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Ploso Kecamatan Pacitan Kabupaten Pacitan dengan tetap menerapkan protokol pencegahan Covid-19, sebelum memasuki aula warga penerima telah dilakukan pengecekan suhu tubuh oleh petugas dari Puskesmas Pacitan.



Adapun jumlah penerima KKS sebanyak 106 orang, sehingga untuk antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.  Babinsa Kelurahan Ploso Sertu Hery Sungkowo melakukan pengamanan kegiatan Pembagian Bantuan tunai tersebut mulai awal hingga akhir. 


 Selain melakukan Pengamanan, Babinsa  juga memberikan himbauan Kamtibmas terkait pandemi virus Corona yang terjadi saat ini.

"Pemerintah pusat dan daerah telah mengeluarkan banyak kebijakan demi mencegah penyebaran Covid-19. Pihaknya meminta untuk mentaati setiap kebijakan dan mendukung setiap upaya yang dilakukannya. 

Mari bersatu-padu bersama pemerintah untuk saling memberikan semangat dan membantu memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, ” pungkasnya.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.