Babinsa Keyongan, Boyolali, Peduli Warga Yang Lumpuh


Agoeshendriyanto.com - Boyolali - Peduli terhadap warga binaan ditengah pandemi Covid-19, Babinsa Keyongan Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Sertu Sujianto melaksanakan monitoring sekaligus turun langsung membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan, terlebih khusus kepada warga terdampak Covid-19 dan memiliki kekurangan seperti Bapak Utomo (50) yang menderita lumpuh. Senin (18/05).

“Sembako yang kita bagikan terlepas dari bantuan pemerintah yang ada selama ini, ini merupakan inisiatif saya sendiri melihat keseharian dari Bapak Utomo yang sejak lama telah menderita lumpuh. Memang tidak seberapa tetapi semoga bermanfaat buat keseharian Bapak Utomo dan keluarga,” tutur Babinsa

Pada kesempatan tersebut Sertu Sujianto juga mengatakan bahwa  pembagian sembako tersebut dilakukan sebagai bentuk keprihatinan atas wabah virus corona yang sebagian besar melanda Indonesia terlebih di wilayah binaannya.

“Kemanusiaanlah  yang mendasari keprihatinan kita semua terhadap pandemi Covid 19 dalam situasi yang serba sulit dan diam di rumah saat ini, segala bentuk bantuan dari pemerintah kepada warga yang membutuhkan ini dapat meringankan beban bagi yang terdampak Virus Corona (Covid-19) terlebih yang berdomisili di Desa Keyongan, ”imbuh Babinsa.



Sertu Sujianto  juga menambahkan dalam situasi Physical Distancing ini warga dianjurkan untuk tetap berada dirumah dan selalu menggunakan masker apabila keluar rumah.

“Mari bersama kita putus mata rantai pandemi Covid-19 dengan mengikuti arahan Pemerintah. Semoga Covid 19 segera berlalu sehingga kita bisa beraktivitas seperti biasa lagi,” harapnya. (Kemplu)

Publisher: Prabangkaranews Media Group

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer