Bukan Halangan di Bulan Ramadhan Satgas Raider 300 Laksanakan Gotong Royong


Agoeshendriyanto.com - Keerom - Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kout yang di pimpin oleh Sertu Yanto membantu dalam membersihkan sisa-sisa dari pembangunan Masjid di Kampung Arso Kota, Distrik Arso.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Jumat (15/5/2020).


Ditengah situasi bulan ramadhan yang penuh berkah ini yang di laksanakan oleh umat muslim dengan berpuasa selama satu bulan penuh, sehingga bulan ramadhan menjadi bulan yang sangat di nantikan oleh umat muslim dimana pun berada.

Meskipun di tengah situasi bulan ramadhan ini, Satgas Raider 300 membantu masyarakat dalam membersihkan sisa-sisa pembangunan masjid, pekerjaan yang di laksanakan dengan cara gotong royong bersama-sama masyarakat Kampung Arso Kota.

Dengan demikian dapat mempercepat pelaksanaan pembersihan sisa-sisa dari pembangunan masjid tersebut.


Meski dalam kondisi masyarakat dan anggota Satgas Raider 300 sedang menjalani ibadah puasa tidak menyurutkan semangat mereka untuk tetap bersemangat membersihkan sisa-sisa bangunan, sehingga tidak menghalangi masyarakat untuk melaksanakan sholat.

Selain pekerjaan menjadi cepat terselesaikan, dengan bergotong royong dapat membina keharmonisan di kalangan masyarakat maupun dengan personel Satgas Raider 300 serta dapat makin mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antara masyarakat dengan personel Satgas Raider 300.

Bapak Haji Ismail (57) selaku tokoh agama Islam di Kampung Arso Kota mengucapkan terima kasih banyak kepada anggota Satgas Raider 300/Bjw, Pos Kout yang selalu dapat membantu masyarakat dan selalu berada di tengah-tengah masyarakat, sehingga dengan demikian masyarakat menjadi sangat mencintai TNI.

Auntentikasi
Papen Satgas Raider 300

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.