Dampingi Penyaluran BLT DD di Desa Binaan, Kopda Mardi Tekankan Tetap Ikuti Protokol Kesehatan


Agoeshendriyanto.com - ACEH SELATAN - Hampir keseluruhan Desa Dalam Kecamatan Labuhanhaji Barat hari ini secara serentak menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada masyarakat yang berhak menerima.

Guna memastikan penyaluran bantuan tersebut berjalan dengan lancar, Koramil 10/Labuhan Haji Barat dibawah pimpinan Pelda Rafli Armazi mengerahkan seluruh personil Babinsanya untuk memantau pelaksaan kegiatan tersebut sekaligus mendampingi Perangkat Desa dimasing-masing wilayah Desa binaan. Minggu (31/05/2020).

Salah satunya pendampingan itu dilaksanakan oleh Kopda Mardi Ismanto di Desa Pulo Ie Kecamatan Labuhan Haji Barat, ke ikut sertaannya dalam kegiatan penyaluran BLT tersebut merupakan bentuk sinergitas ia sebagai Aparatur kewilayahan dengan Pemerintah Desa serta dalam upaya memberikan  bantuan kepada perangkat Desa terhadap proses penyaluran BLT.


Kopda Mardi menyampaikan, kegiatan tersebut tetap menjaga dan menjalankan protokol kesehatan serta sembari menghimbau kepada warga yang akan menerima bantuan agar tetap melakukan langkah antisipasi dan pencegahan terkait penyebaran Virus Corona.

"Proses penyaluran BLT ini tetap harus mengikuti anjuran protokol kesehatan, seperti jaga jarak, cuci tangan dan yang lainnya" imbuhnya

Ia juga berharap, penyaluran BLT DD kepada masyarakat yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19 ini benar-benar tepat pada sasaran.(Pendim Asel/Hsn)

Publisher: Prabangkaranews Media Group

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer