Dengan Patroli Kampung Satgas Raider 300 Bagikan Masker Gratis


Agoeshendriyanto.com - Keerom - Semakin meningkatnya jumlah yang positif Covid-19 diprovinsi Papua, Satgas Raider 300 dari Pos Workwana membagikan masker gratis dengan Patroli Kampung di Kampung Yamta Pir-ll, Distrik Arso.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom. Minggu (17/5/2020)

Pos Workwana Dipimpin Sertu Nurfatoni bersama 6 anggota melaksanakan Patroli menuju kampung Yamta Pir ll untuk memberikan masker yang telah disiapkan Satgas Raider 300 untuk mencegah dan memutus rantai penularan Covid-19.

Masker gratis ini dibagikan langsung oleh Anggota Satgas Raider 300/Bjw, dari Pos Workwana kepada masyarakat yang berada di Kampung Yamta Pir ll.


Setiap warga yang melintas dikampung yang kedapatan tidak menggunakan masker langsung diberikan masker gratis, Langkah ini dilakukan untuk mencegah penularan Virus Corona ( Covid-19).

Kegiatan ini minimal bisa membuat sadar masyarakat agar mengetahui betapa bahayanya penyebaran Virus Corona dan betapa pentingnya menggunakan masker.


Harapannya yang sudah mendapatkan masker bisa memberikan contoh minimal kepada keluarga atau tetangganya.

Sementara itu, Bapak Vincent (54 th) mengaku sangat berterima kasih karena telah mengedukasi dan membantu lewat pembagian masker secara gratis ini, Iya juga berharap wabah corona ini segera berakhir.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Doddy Suyono

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer