Koramil Tumbang Miri Monitoring Pembagian BST Kemensos


Agoeshendriyanto.com - Gunung Mas - Kamis (21/5/20) - Anggota Koramil 1016-08/Tumbang Miri, Pelda Parkun dan Serda Heriansyah melakukan monitoring pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial untuk warga terdampak Covid-19 di Kelurahan Kahayan Hulu Utara. Pembagian BST dilakukan di Kantor POS Kahayan Hulu Utara, Kabupaten Gunung Mas.

Sebanyak 163 warga terdampak Covid-19 di Kelurahan Kahayan Hulu Utara menerima BST dari Kemensos sebesar Rp. 600.000. Bantuan ini akan diterima selama 3 bulan terhitung sejak Mei 2020.

Dalam pencairan tahap pertama ini dihadiri 52 orang sebagai perwakilan masyarakat penerima BST, sedangkan sisanya 111 orang akan dibagi di hari berikutnya. Monitoring dilakukan oleh Babinsa Koramil 1016-08/Tumbang Miri bersama personel Polsek Kahayan Hulu Utara dan Pegawai Kelurahan Kahayan Hulu Utara.

Serda Heriansyah mengatakan proses pencairan dana BST dimulai pukul 10.00 WIB dan berakhir hingga pukul selesai. Pengawasan dan pengamanan dilakukan oleh personel TNI-Polri agar berjalan tertib dan aman.

"Dalam penyaluran BST ini jajaran TNI turut melakukan pemantauan agar proses distribusi bantuan di Kantor POS bisa berjalan tertib dan lancar," tegasnya. (Pendam XII/Tpr)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer