Lagi dan Lagi Stakeholder Desa Pulo Paya Semprotkan Cairan Disinfektan Guna Putuskan Mata Rantai Covid-19


Agoeshendriyanto.com - ACEH SELATAN - Stakeholder Desa Gunong Kapho Kecamatan Trumon Tengah Kabupaten Aceh Selatan kembali melalukan langkah antisipasi dan pencegahan penyebaran serta memutuskan mata rantai Virus Corona dengan menyemprotkan cairan disinfektan pada sejumlah tempat fasilitas umum termasuk diperumahan warga. Sabtu (16/05/2020).

Kegiatan penyemprotan disinfektan dalam rangka mensterilisasi wilayah dari penyebaran Virus Corona ini turut dibantu oleh Batuud Koramil 09/Trumon Peltu Bambang Ermanto berserta Anggotanya dan Bhabinkamtibmas Polsek Trumon Tengah Bribka Asep Handi S.

"Hari ini, kita TNI/Polri dan relawan covid-19 desa gunung kapho kembali lakukan sterilisasi wilayah dari penyebaran virus corona dengan menyemprotkan cairan disinfektan," sebut Peltu Bambang.


Peltu Bambang mengatakan, langkah pencegahan terus dilakukan diwilayah teritoral Koramil 09/Trumon dengan berbagai macam cara termasuk dengan rutin melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Disamping itu, Peltu Bambang juga berharap warga setempat harus kooperatif melakukan langkah pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran Virus Corona dengan patuh atas himbauan Pemerintah dan anjuran protokol kesehatan.

"Langkah pencegahan penyebaran virus ini harus kita mulai dari diri kita sendiri. Berpola hidup sehat, jaga stamina tubuh dan juga harus didukung dengan mematuhi anjuran protokol kesehatan agar kita, keluarga serta lingkuggan tempat tinggal benar-benar jauh dari penuran virus corona ini" papar Peltu Bambang.(Pendim Asel/Hsn).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer