LSM SIGAB Mitra PPWI Bagikan Tajil Gratis di Tangerang


Agoeshendriyanto.com - Tangerang - LSM SIGAB yang menjadi mitra PPWI kembali melakukan bakti sosial dengan membagikan tajil gratis untuk duafa, anak jalanan, anak kolong dan pemulung di daerah Cipondoh, Kota Tangerang pada hari Rabu, 20/5/2020.

Bunayah mengatakan kegiatan kali ini dilakukan dengan membagikan sebanyak 300 nasi box yang dihimpun dari SIGAB dan Penasihat SIGAB Hj. Neneng Yatiruchyati.

“Nasi box yang dibagikan kali ini adalah dari SIGAB sendiri, bukan bantuan dari pihak luar. Jadi ada 300 nasi box yang kita bagikan untuk anak jalanan/ kolong pemulung dan mereka yang kurang beruntung,” katanya.



Penerima tajil gratis sangat berterima kasih dengan adanya bantuan ini.  “Kami sangat senang dan sangat berterima kasih karena masih ada yang peduli dengan nasib kami apalagi di masa wabah covid-19 ini,” kata pemulung yang malu menyebutkan namanya. 

Turut serta dalam kegiatan kali ini yakni Hj.Neneng Yatiruchyati yang bertindak sebagai Dewan  Kehormatan SIGAB yang juga siap terjun langsung ke lokasi disertai 4 anggota,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer