Ni Komang Ari Yuliantari Akhirnya Dapat Juara 3, Pemilihan Nitizen Tahap 3


Agoeshendriyanto -  Bali- Berita bersumber dari GATRADEWATA NEWS Hampir terlewatkan dari pandangan mata karena angka yang terpaut jauh dari pemilihan netizen untuk tahap 3 ini. Pilihan terfavorite 1 dengan angka 30.320 like, komen dan tayang, terfavorite 2 yaitu 5.905 like, komen dan tayang dan si gadis Yamaha mendapatkan 5.829 like, komen dan tayang, perhitungan yang hanya terpaut sedikit dengan yang diatasnya, masih kisaran 5000an netizen yang memilihnya.

Usia yang masih belia 19 tahun ini, kini sibuk bekerja sebagai Admin Faktur di dealer merk motor yang pernah dipopulerkan oleh komeng itu. Pendapatnya saat ditanyai lewat pesan elektronik, "Kesannya yang pasti nggak nyangka sih kak bisa menang di tahap 3 ini karena saingannya berat-berat semua, saya berterimakasih kepada Tuhan, orang tua, saudara dan teman-teman yang udah support saya, sampai akhirnya saya bisa dapat juara 3 di tahap 3 ini, ini merupakan awal bagi saya untuk meraih cita-cita saya sebagai seorang model, "tulisnya kepada kami


Bila kita kepoin di instagramnya, dara cantik asal Gilimanuk, Kabupaten Jembrana ini, sepertinya sudah punya kekasih yang tampan juga, sepertinya cocok untuk membuatnya semangat dalam meraih cita-citanya kelak. Dia juga berpesan untuk kawan-kawan yang berjuang kemarin menjadi yang terfavorite, "yang belum menang jangan berkecil hati, masih ada tahap selanjutnya, tetap semangat, kita semua pemenang disini semoga kita semua bisa menjadi model yang profesional nantinya. Terimakasih, "ujarnya ramah.

Gadis Yamaha
Gadis yang pernah memerankan model produk motor ini, bernama lengkap Ni Komang Ari Yuliantari. Sepertinya Gadis ini tak suka berdiam diri, baru lulus 2 tahun dirinya gak butuh waktu lama langsung bekerja. Kita juga sempat menanyakan tentang berlanjutnya untuk model sebagai pekerjaannya kelak, dara manis ini menjawabnya semangat, " Berlanjut dong kak karna ini cita-cita saya dari kecil, lagipula umur saya masih 19 tahun jadi belum terlambat, "ujarnya penuh semangat. (Ray)

Publisher: Prabangkaranews Media Group

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.