Persada Akmil 92 Peduli Perangi Pandemi Covid-19 Bantu Masyarakat Kurang Mampu


Agoeshendriyanto.com - Jakarta - (Puspen TNI).    Keluarga Besar Persada Akmil 92 (Lulusan Akademi Militer tahun1992) dibantu oleh Sakadara (Sahabat, Kawan, Saudara) istri dari prajurit TNI AD Lulusan Akademi Militer 92, di tengah Pandemi Covid-19 yang sudah menyebar di seluruh pelosok nusantara dari Sabang sampai Merauke, Sakadara menggelar operasi bantuan sosial dengan membagikan paket sembako gratis kepada masyarakat kurang mampu secara serentak di beberapa wilayah nusantara, Jumat (15/5/2020).

Paket sembako tersebut dikemas dalam satu tempat berisikan beras 5 kg, gula 1 kg, syrup, sarden, mie instan dan biskuit kaleng serta masker. Dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang berada di pinggiran jalan.

Ny. Selly Richard Tampubolon selaku Ketua Sakadara yang memimpin langsung pembagian sembako di wilayah Jakarta mengatakan bahwa pelaksanaan baksos ini adalah kegiatan amal dari Keluarga Besar Persada Akmil 92, "Peduli Perangi Covid-19 Bantu Masyarakat Kurang Mampu".


“Perencanan kegiatan ini spontan dan langsung mendapat respon positif dari Sakadara 92 dari seluruh penjuru Indonesia dan dilaksanakan secara serentak pada hari Jumat tanggal 15 Mei 2020 untuk membuat sesuatu kegiatan amal dan peduli dalam memerangi pandemi Covid-19 dan bertepatan dengan datangnya Bulan Suci Ramadhan menggelar Baksos pembagian sembako gratis mengingat situasi saat ini masih banyak masyarakat kita yang membutuhkan bantuan”, kata Ny Selly.

Ny. Selly juga menjelaskan karena istri-istri dari Persada Akmil 92 tidak bergabung untuk dipusatkan tempat kegiatan dalam satu wilayah maka secara teknis pemberian pembagian sembako gratis dilaksanakan di wilayah masing-masing dimana Persada Akmil 92 bertugas.


“Total keseluruhan paket sembako gratis yang dibagikan secara serentak di seluruh wilayah sebanyak 5500 paket, dengan rincian wilayah Jawa Barat 1000 paket dan wilayah lainnya masing-masing 300 paket”, jelasnya.


Lebih lanjut Ny. Selly menambahkan agar pembagian sembako berjalan lancar dan tertib, di tiap-tiap wilayah yang telah ditentukan dikoordinir oleh istri Persada Akmil 92. Di wilayah Jakarta Ny. Richard Tampubolon, Jawa Barat Ny. Mia Kunto, Medan Ny. Yuli Rumbayan, Padang Ny. Anggi Arief Gajah Mada, Siantar Ny. Ema Wayaw, Tanjung Pinang Ny. Imel Harnoto, Aceh Ny. Neni Refriza, Palembang Ny. Irma Rusman, Lampung Ny. Lina Sahid dan Ny. Merry Anggoro, Magelang Ny. Surry Amrin, Surabaya Ny. Venny Putut, Malang Ny. Ira Zainuddin dan Ny. Prima Budi Hariswanto, Bali Ny. Lina Unang dan Ny. Essy, Makassar Ny. Diah Hari, Kalimantan Barat Ny. Ita Josat, Balikpapan Ny. Lilis Budi, Banjarmasin Ny. Eva Sitompul, Merauke Ny. Reny Bangun.

“Paket Sembako gratis yang dibagikan ini tidak seberapa nilainya, namun sangat berarti dan bermanfaat bagi mereka yang sangat membutuhkan”, tambahnya.


Publisher: Prabangkaranews Media Group (PMG)

2 komentar:

  1. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    BalasHapus
  2. I got my already programmed and blanked ATM card to withdraw the maximum of $10,000 daily for an unlimited withdraw I am so happy about this because i got mine last week and I have used it to get $70,000. Mike is giving out the card just to help the poor and needy though it is legal but it is something nice and he is not like other scam pretending to have the blank ATM cards.. Just send him an email On ( blankatm156@gmail.com )

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.