Raup Rupiah Bisnis Parcel Buah di Tengah Pandemi Covid-19


Agoeshendriyanto.com - Cibinong - Minggu (24/5/2020) sehari sebelum lebaran ada pemandangan yang tak Lazim di Cibinong Kabupaten Bogor. Masa PSBB ternyata tidak menyurutkan niat  warga untuk mengais rupiah di tengah Pandemi Covid-19.  Mereka tidak gentar, karena keterpaksaan menjelang Lebaran untuk mencari pendapatan untuk menopang hidup. 

Pedagang parcel buah sampai jam 2 pagi. Hal ini disebabkan mereka butuh pendapatan di tengah Pandemi Covid-19.  Anggota keluarga perlu untuk keperluan menjelang lebaran disebabkan hanya satu tahu sekali mereka bisa menyenangkan keluarga walaupun saat ini Pandemi Covid-19.


Seorang saudagar buah di bilangan Pabuaran Mekar Cibinong yang disambangi Sidik Kasus semalam sekitar jam 23.30 membaca peluang ini dengan menjual Parcel Buah.

"Kami menjual parcel buah mulai dari harga  50ribu, 75ribu, 100ribu dan yang paling mahal 250ribu,"ungkap Masno di lapak buahnya di bilangan Jalan. Abdul Gani perbatasan Cibinong dan Depok. 



Pengamatan Sidik Kasus tak sampai beberapa jam parcel buah laris manis. Ingin bangun bisnis dimasa pandemi covid 19 layak dicoba. Mereka bersahabat dengan Covid-19.  Yuk berbisnis buah ketimbang berharap bansos. (Agung S)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer