Bahas Rencana Gotong Royong, Serka Suandi Komsos Dengan Kades Desa Pasar dan Camat Tapaktuan







PEWARTA-NUSANTARA || ACEH SELATAN - Serka Suandi, Babinsa Koramil 01/Tapaktuan Kodim 0107/Aceh Selatan sambangi Kantor Desa Pasar Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan. Senin (08/06/2020).

Kedatangan Serka Sauandi di Kantor Desa Pasar itu bersamaan dengan Camat Kecamatan Tapaktuan Halim Bakhrie, SE.

Dikatakan Serka Suandi, pertemuan dirinya sebagai Babinsa, Kades Desa Pasar dan Camat Tapaktuan itu guna membahas rencana pelaksanaan kegiatan gotong royong yang akan di laksanakan di Desa tersebut.



"Pelaksaan gotong royong nantinya kita tetap menjalankan protokol kesehatan. Untuk itu,  terlebih dahulu perlu kita koordinasikan tentang maknisme kegiatannya, sehingga pelaksanaannya berjalan dengan lancar," ungkap Serka Suandi

Diungkapkannya lagi, petemuan tersebut juga membahas titik sasaran yang akan dilakukan pembersihannya. Termasuk pada kesempatan itu juga melalui Kades Desa Pasar, Babinsa Koramil 01/Tapaktuan ini berharap agar masyarakat  secara suka rela ikut kegiatan pembersihan nantinya.

Tidak hanya itu, Serka Suandi mengatakan, anjangsana sekaligus Komsos yang dilaksanakan itu juga dalam rangka mencari informasi di wilayah binaannya.

"Sehingga, kemungkinan adanya timbul permasalahan di wilayah  dapat secara dini kita lakukan  serta mencari sulosi penyelesaiannya," tutupnya.(Pendim Asel/Hsn)

Publisher: Prabangkaranews Media Group


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.