Bank Mandiri Tugumulyo Diduga Tahan Mesin EDC Bansos E-Warong Pedamaran


PEWARTA-NUSANTARA | - Ogan Komering Ilir - Agen E-Warong Kecamatan Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mengeluhkan mesin Elektronik Data Capture (EDC) Bantuan Sosial (Bansos) yang mereka ajukan kepada pihak bank Mandiri Cabang Tugumulyo Kabupaten OKI, tak kunjung selesai dan diserahkan oleh pihak bank kepada agen E-Warong.

Dengan belum selesai dan diserahkan nya mesin EDC Bansos dari agen E-Warong Kecamatan Pedamaran, mereka merasa direpotkan dan terpaksa harus mondar-mandir mencari pinjaman mesin EDC Bansos milik dari E-Warong lain. terangnya kepada Pewarta ini saat dijumpai dikediamanya. Minggu, 07 Juni 2020.

Atas kejadian tersebut maka agen E-Warong Kecamatan Pedamaran, Kabupaten OKI mereka sepakat membuat surat pernyataan, bahwasanya benar dari agen E-Warong Kecamatan Pedamaran aktivitas dari penyalurannya mereka kepada KPM terhambat dan dirugikan oleh pihak bank Mandiri Cabang Tugumulyo Kabupaten OKI.

Mereka berharap dengan adanya surat pernyataan dan pemberitaan ini menjadi pembenahan kepada pihak bank Mandiri Cabang Tugumulyo Kabupaten OKI, agar mesin EDC Bansos yang mereka telah lama ajukan segera selesai sehingga dapat diserahkan kepada mereka sebagai dari agen E- Warong di Kecamatan Pedamaran Kabupaten OKI.

Ditempat berbeda, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Pedamaran Kabupaten OKI, Yudhi Lesmana, membenarkan kalau di Kecamatan Pedamaran belum ada dikirimkan mesin EDC Bansos oleh pihak bank Mandiri cabang Tugumulyo kepada warung-warung yang ditunjuk secara resmi.

"Berdasarkan informasi yang didapat dari agen E-Warong sendiri mengatakan kepada dirinya kalau sudah melengkapi berkas mereka terhitung di bulan Agustus 2019 lalu namun hingga sekarang realisasi pengiriman mesin EDC Bansosnya belum juga ada yang datang di Kecamatan," ungkap Yudhi saat ditemui Pewarta ini di kediamannya.

Sementara hingga berita ini diterbitkan pihak, Bank Mandiri Cabang Tugumulyo Kabupaten OKI, melalui dua oknum pegawainya saat dihubungi Pewarta ini melalui saluran WhatsApp-nya, tidak memberikan keterangan sedikitpun dan dapat dikonfirmasi terkait hal tersebut. (M. Ludfi/Tim)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer