Berbagi ! Jelang New Normal Bersama DPAC LAPBAS CIPAYUNG DEPOK



PEWARTA_NUSANTARA |  Depok - Walaupun pemerintah Kota Depok telah menyalurkan bantuan baik bansos, BLT, ATM Beras dan lainnya tetap saja tidak semua lapisan masyarakat menikmatinya. Menyikapi hal ini ormas Laskar Pendekar Banten Sejati DPAC Cipayung Depok beserta jajarannya mengadakan bakti sosial berupa pembagian nasi box, layanan kesehatan dan penyemprotan densifektan di RT 8 RW 5 Kelurahan Ratu Jaya Kecamatan Cipayung Depok. Rabu (17/06/2020)

DPAC LAPBAS Cipayung yang hadir dalam kegiatan tersebut; Prawito selaku Waka,  M Yusuf Harahap selaku humas, Triono selaku Dansatgas dan  Agung selaku sekjen sekaligus bermitra dengan Tabloid Sidik Kasus Biro Bogor.



"Alhamdulillah, respon warga sangat baik dan dengan kegiatan ini ingin membuka kesempatan untuk mengenalkan ormas kami kepada masyarakat sekitar," papar M Yusuf Harahap selaku humas. "Insha Allah menjadi kebaikan bagi kita semua," tandas bapak beranak 6 yang masih energik.

"Warga yang kami datangi, memberikan  respon sangat baik terutma  kegiatan pengajian," tambah Triono selaku Dansatgas.

"Sebagai wujud kepedulian sosial kami selain pembagian nasi box juga kami adakan layanan kesehatan, Pengajian dan penyemprotan densifekatan tiap pekannya," pungkas Agung  SW selaku Sekjen LAPBAS DPAC Cipayung Depok.
.
Semoga sinergi bersama antara LAPBAS DPAC Cipayung Depok, Tabloid Sidik Kasus, Rumah Quran Centre At Tawwabin, Rumah Kreatif Difabel Indonesia dan Saung Sumber Rezeki bisa menginspirasi ormas lainnya untuk bersatu bantu warga yang terdampak covid 19. (Agung S)

Publisher: Prabangkaranews  Media Group




Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer