Danrem 081/DST Beri Kejutan Dua Kapolres Di Madiun Basah Kuyup di HUT Bhayangkara 74


PEWARTA_NUSANTARA| MADIUN - Bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh hari Rabu 1 Juli 2020, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. memberikan kejutan kepada dua pejabat Kapolres di Madiun.

Mulai pukul 05.30 WIB, Danrem yang didampingi para stafnya sudah mulai bergerak menuju rumah dinas Kapolres Madiun Kota AKBP R. Bobby Aria Prakasa yang berada di Jl. Tangkuban Prahu Kota Madiun, Rabu (1/7/2020).

Setibanya di sana, Bobby yang tengah santai sambil menonton tv, terlihat begitu terkejut atas kedatangan Danrem beserta rombongan.

Ia tak menyangka akan mendapatkan surprise yang luar biasa itu. Meski sempat diguyur oleh Danrem dengan air botol mineral, namun Bobby mengaku senang berterimakasih.


Tak beda dengan Bobby, Kapolres Madiun AKBP Eddwin Kurniyanto juga mengaku terkejut dan berterimakasih atas surprise yang diberikan oleh Danrem beserta rombongan di rumah dinasnya.

Selain menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 74 kepada mereka berdua, tampak Danrem juga menyampaikan harapan, agar soliditas dan sinergitas TNI-Polri dapat semakin diperkuat.

Karena Danrem menilai, hal itu penting diwujudkan guna menjawab berbagai tantangan tugas ke depan, khususnya dalam menciptakan kondusifitas wilayah.

Publisher: Prabangkaranews Media Group

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer