Jabat Danrem 081/DSJ, Ini Harapan dan Program dari Kolonel Inf Waris Ari Nugroho


PEWARTA_NUSANTARA | MADIUN - Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si., mengaku sangat bersyukur mendapat amanah tugas dalam memimpin satuan Korem 081/DSJ. Jabatan yang diembannya,  merupakan amanah yang datangnya dari Allah SWT dan berharap dapat menjalankan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya.

Kolonel Inf Waris juga merasa seperti pulang kampung, karena lahir dan besar di Nganjuk yang juga termasuk salah satu wilayah tanggung jawab teritorial Korem 081/DSJ.

“Saya berharap, kebersamaan antara Forkopimda dan jajaran Korem 081/DSJ yang selama ini telah terjalin dengan baik dapat terus dipelihara dan ditingkatkan,” tuturnya dalam keterangan pers setelah acara Pisah Sambut di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Minggu (28/6/2020).



“Selain itu, keakraban dan keharmonisan juga menjadi harapan saya berikutnya untuk dapat diwujudkan dalam menjalankan amanah sebagai Danrem,” imbuhnya.

Karena menurutnya, sebagai satuan teritorial harus selalu  menjunjung tinggi kebersamaan, kekompakan dalam mengemban tugas, sesuai tugas pokoknya masing-masing. Rencana ke depan dalam penanganan covid 19, Kolonel Inf Waris mengatakan jika pencegahan telah dilakukan sejak merebaknya pandemi covid 19.

Danrem menegaskan, " program-program yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat dan dijabarkan Pemerintah Daerah, hingga tingkat  Koramil, sampai  babinsa akan dilanjutkannya."

Karena program-program yang telah dijalankan sebelumnya,  telah menunjukkan hasil yang sangat baik dalam penanganan covid 19.  Hal ini terbukti beberapa daerah di jajarannya,  saat ini ada yang  masuk zona hijau dan kuning, meskipun masih ada 3 daerah yang masih dalam zona orange.

"Hal itulah, yang menurutnya perlu diantisipasi dan menjadi perhatian dalam menindaklanjuti perkembangan penanganan covid 19 di wilayah Korem 081/DSJ,"jelasnya



Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer