Jum'at Barokah, DPD PAN Ogan Ilir Bagikan Nasi Bungkus Kepada Warga di 7 Desa


Agoeshendriyanto.com - Ogan Ilir -  Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD-PAN) Kabupaten Ogan Ilir (OI) kembali menunjukkan aksi kepeduliannya kepada warga d -tujuh Desa Kabupaten Ogan Ilir dengan membagikan nasi bungkus kepada warga berpenghasilan rendah.

Adapun tempat yang dibagikan berupa nasi bungkus oleh, DPD PAN Ogan Ilir, di antaranya Desa Tanjung Laut, Desa Tanjung Atap, Desa Tanjung Tambak, Desa Bangun Jaya, Desa Seri Tanjung, Desa Seri Bandung dan Desa Seri Kembang.

Ketua DPD PAN Kabupaten OI, Rusdi Tahar SE, mengatakan alhamdulillah di hari Jumat yang penuh ke-Istimewaan dan keberkahan ini, DPD PAN Kabupaten Ogan llir kembali bisa menyelenggarakan kegiatan berupa berbagi Nasi Bungkus kepada warga di Tujuh Desa Kabupaten Ogan Ilir (OI) terutama mereka yang berpenghasilan rendah. Jum'at, 05 Juni 2020.

Dalam pembagian Nasi Bungkus di ketujuh Desa tersebut, Ketua DPD PAN Ogan Ilir, Rusdi Tahar SE menyerahkan secara langsung nasi bungkus tersebut kepada masing-masing perwakilan ranting sebagai simbiolis.

Tambah, Rusdi Tahar SE, dalam postingan-nya tersebut dirinya juga menuliskan berupa doa, semoga Allah SWT menerima amal ibadah kita, meluaskan rezeki kita dan memberikan ruang serta kesempatan bagi kita untuk terus berbuat dalam situasi dan kondisi apapun. Aamiin, Aamiin Ya Rab.  Pungkasnya. (rel)

Publisher: Prabangkaranews Media Group

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer