KASDIM 0801 HADIRI LAUNCHING PASAR TANGGUH DI ARJOSARI PACITAN

PEWARTA_NUSANTARA| PACITAN –  Melansir berita dari www.kodim0801pacitan.com,  Bupati Pacitan Indartato  bersama Dandim 0801 yang diwakili Kasdim 0801 Mayor Inf Tommy Fedi Anugrahan dan  Kapolres Pacitan AKBP Didik Hariyanto me-Launching   Pasar Tangguh bertajuk Pasar Kuat Semeru yang berada di Pasar Arjosari, Kecamatan Arjosari, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur. Senin (15/6/2020).

Dibukanya pasar ini dengan harapan, meski operasional, masyarakat serta pedagang menerapkan protokol kesehatan. Bupati Indartato bersama rombongan juga memastikan para pedagang memakai APD dan fasilitas kesehatan di pasar sesuai standar.


"Masyarakat dan semuanya saya harapkan menerapkan protokol kesehatan. Ini harus dilakukan bersama agar tidak tertular Covid-19,"kata Bupati Pacitan Indartato.

Saat ditanya kapan dimulainya New Normal, Bupati Indartato mengatakan akan dimulai dalam waktu dekat.

"Nanti sektor pariwisata akan kita uji coba, nanti juga akan kita perketat penjagaannya khususnya para pengunjung," jelas Bupati Indartato.

"Dengan diresmikannya  Pasar Tangguh bertajuk Pasar Kuat Semeru yang berada di Pasar Arjosari, Kecamatan Arjosari, diharapkan dapat menjadi contoh bagi pusat perbelanjaan lainnya  di Kabupaten Pacitan, dalam menerapkan protokol kesehatan saat pandemi Covid-19.  Kesadaran masyarakat khususnya saat berbelanja di pasar harus ditumbuhkan, meskipun  belum ada saksi bagi masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, "jelas Bupati Pacitan Indartato. 

Publisher: Prabangkaranews Media Group

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.