Ketua LAPBAS DPAC Cipayung Depok Buka Pengajian Perdana Rumah Quran At Tawwabin dan Silaturahmi Warga


PEWARTA_NUSANTARA| Depok - Bertempat di sekretariat DPAC Laskar Pendekar Banten Sejati (LAPBAS) Cipayung Depok diadakan pembukaan pengajian perdana Rumah Quran Centre At Tawwabin LAPBAS. Diikuti yatim dhuafa, janda, anggota dan jajaran pengurus. Kamis (18/06/2020).

"Kami berharap dengan hadirnya kami ditengah warga bisa menjadi penghubung warga dengan pihak pemerintah terkait," tutur Dafid S, selaku Ketua dalam  sambutannya malam ini sekitar pukul 20.00.

"Sebagai salah satu bentuk kepedulian kami dengan memberikan bantuan yang tidak seberapa ini untuk yatim dan dhuafa serta janda sekitar RT 8 RW 5 Kelurahan Ratu Jaya Cipayung Depok," pungkasnya dihadapan jamaah.


"Selama masa pandemi covid 19 ini kami mengadakan kegiatan penyemprotan densifektan, pembagian nasi box, pelayanan kesehatan 2-3 kali sepekan serta membuka posko pengaduan warga," tambah Agung S, selaku Sekjen LABPAS Cipayung Depok.

"Kegiatan ini merupakan awal dari sebuah perjuangan untuk menjaga persatuan dan kesatuan kita sesama manusia di negara kesatuan republik Indonesia. Apalagi saat ini dengan adanya perubahan undang-undang ormas harus disikapi dengan bijak," pangkas Sekjen yang aktif di bidang pelayanan  publik inklusif Rumah Kreatif Difabel Indonesia.

Pengajian dipimpin oleh sesepuh babe Asmuni selaku Wadansat. Dalam kegiatan ini juga dihadiri sesepuh dari Rawageni, panglima, tokoh masyarakat dan jajaran pengurus LAPBAS Cipayung Depok. Akhir acara diadakan santunan berupa paket sembako, uang tunai dan voucher kesehatan dari Rumah Herbal Berkah. (Agung S)

Publisher: Prabangkaranews Media Group


Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer