Konsolidasi DPAC LAPBAS Cipayung ke DPC LAPBAS Kota Depok Hadapi Konstelasi Pilkada Depok



PEWARTA_NUSANTARA | Depok - Mengingat makin dekatnya Pilkada Kota Depok, hari ini Selasa, 23 Juni 2020 jajaran pengurus DPAC LAPBAS Cipayung Depok sowan ke pengurus DPC LAPBAS Kota Depok.

Tampak dalam jajaran pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang Laskar Pendekar Banten Sejati (DPAC LAPBAS) CIPAYUNG DEPOK antara lain; Dafid S (Ketua), Prawito (Waka), M. Yusuf H (Humas), Darmanto (Panglima), Triyono (Dansatgas), Asmuni (Wadansatgas), dan Agung SW (Sekjen).


Dalam silaturahmi ini diterima langsung oleh Ketua DPC LAPBAS Kota Depok, Amir Yudi beserta jajaran dan pengurus DPAC serta pengurus Ranting sekota Depok.

"Kami berharap hari ini pertemuan dengan jajaran DPC LAPBAS Kota Depok bisa memberikan pembelajaran politik kepada jajaran pengurus kami, "ujar Dafid S selaku Ketua DPAC LAPBAS Depok.


"Harapan kami menjelang Pilkada serentak, utamanya di kota Depok, agar tercipta iklim yang kondunsif ditengah pandemi covid-19," pungkasnya pula.

Senada dengan itu, Agung SW selaku Sekjen memaparkan peran LAPBAS Depok untuk mengawal pilkada yang aman dan damai. "Perlu Sinergi dan koordinasi antar lembaga baik internal dan eksternal, untuk mengawal Depok agar lebih baik, " papar  sekjen Agung SW di depan awak media. (Agung S)

Publisher: Prabangkaranews Media Group

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer