Melalui Komsos, Serda Asyirul Kamil Mantapkan Keakraban Dengan Warga Desa Binaan

PEWARTA_NUSANTARA | Aceh Selatan - Serda Asyirul Kamil, Babinsa Koramil 04/Sawang Kodim 0107/Aceh Selatan terus memantapkan hubungan keakraban dengan seluruh komponen masyarakat diwilayah Desa binaannya.

Kegiatan Komsos yang terus dilakukan secara rutin dan berkesinambungan dengan warga Desa Blang Geulinggang Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Selatan yang merupakan Desa binaannya. Kamis (25/06/2020).

Dikatakan Serda Asyurul Kamil, pelaksanakan Komsos dengan masyarakat tersebut dalam rangka membina keakraban dengan warga setempat dalam mendukung tugas pokok Babinsa demi terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.



"Untuk menjaga hubungan yang harmonis ini juga tentunya kita harus sering berinteraksi dengan warga, perangkat desa dan dengan seluruh tokoh masyarakat didesa binaan" ucap Asyirul Kamil

Kegiatan anjangsana ke wilayah Desa binaannya yang saban hari dilaksanakan saat ini, Serda Asyirul Kamil memfokuskan beriteraksi dengan seluruh warga Desa binaannya dalam rangka terus menyampaikan himbauan serta mendedukasi masyarakat terkait situasi pandemi covid-19 saat ini.

Kepada setiap warga yang disambanginya, Serda Asyirul Kamil terus menyampaikan agar meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Virus Corona.

Ia juga berpesan kepada masyarakat diwilayah binaannya agar jangan lengah dan lalai terhadap penyebaran Virus Corona tersebut.

Disini juga, Serda Asyirul Kamil menyampaikan kepada warga, agar tidak panik dalam mengahadapi sutiasi dan kondisi saat ini.

Untuk itu, dalam mengatasi dan mencegah wabah ini masuk ke wilayah kita, maka kita harus berbuat secara bersama-sama memerangi virus corona ini. Salah satunya adalah dengan meningkatkan kedisiplinan dan kepatuhan kita terjadap anjuran protokol kesehatan" tutup Serda Asyirul Kamil.(Pendim Asel)

Publisher: Parabangkaranews Media Group

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer