PPWI Ucapkan Selamat Kepada Pemkab OKI atas Peraihan Predikat WTP ke-9 dari BPK RI Sumsel



PEWARTA_NUSANTARA | Kayu Agung OKI - Dewan Pengurus Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPC-PPWI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Propinsi Sumatera Selatan.

Mengucapkan selamat kepada, Pemerintah Kabupaten OKI atas peraihan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk yang ke-sembilan kalinya dari Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Propinsi Sumatera Selatan.

Hal tersebut diutarakan langsung oleh Ketua PPWI OKI, M. Abbas Umar melalui Sekretarisnya Agung, kepada Pewarta ini dari berbagai saluran media sosialnya. Rabu, 17 Juni 2020.

Selain itu, Agung pemuda yang selalu aktif menyimak berbagai perkembangan informasi yang ada baik yang di Kabupaten/Kota, Propinsi bahkan telah ditingkat Nasional.

Juga mengingatkan kepada Pemerintah Kabupaten OKI, agar pencapaian yang diterima oleh Pemerintah Kabupaten OKI untuk yang kesembilan kalinya dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK-RI) Propinsi Sumatera Selatan, menjadi acuan untuk terus berinovasi dalam mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang maju dan unggul. Tutur Agung, yang merupakan peraih penghargaan sertifikat Award Diklat Jurnalistik Online (DJO) PPWI Nasional pertama di Propinsi Sumatera Selatan.(*)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer