Satgas Pamtas 641 Bantu Distribusikan Sembako di Perbatasan




PEWARTA_NUSANTARA | Sambas, Sabtu (13/6/20) - Personel Pos Temajuk Satgas Pamtas Yonif R-641/Bru bersama-sama dengan Babinsa, Kapolsubsektor, Kepala Desa dan perangkat desa Temajuk menyalurkan paket sembako bantuan dari pemerintah kepada masyarakat difabilitas dan warga pra sejahtera di Desa Temajuk, Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas. Beberapa hari yang lalu.

Dansatgas Pamtas Yonif R-641/Bru, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono di Pos Kotis Entikong, Sanggau mengatakan penyaluran bantuan sembako dari pemerintah ini diberikan langsung kepada penyandang difabilitas, seperti tuna wicara, tuna netra, tuna daksa, tuna rungu dan tuna ganda.


Lanjutnya, melalui kegiatan yang sederhana ini masyarakat dapat menilai dan merasakan bahwa kehadiran negara sampai ke ujung tanah air dan kehadiran aparat dapat membantu kesulitan masyarakat, khususnya bagi masyarakat yang memiliki keterbatasan.

Selain itu juga kegiatan tersebut merupakan potret sinergi antar aparat pemerintah di wilayah perbatasan RI-Malaysia," ungkap Dansatgas.

Sementara itu Ibu Mahrina (63) salah satu penyandang tuna netra mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian pemerintah dalam mendistribusikan bantuan berupa paket sembako ini. "Saya sangat senang didatangi bapak-bapak aparat semuanya," tuturnya. (Pendam XII/Tpr).

Publisher: Prabangkaranews Media Group

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN