Satgas Raider 300 Berikan Layanan Kesehatan Masyarakat




PEWARTA_NUSANTARA | KEEROM - Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Yabanda yang dipimpin Letda Inf Asep Nana melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat binaan di Kampung Yabanda, Distrik Yaffi.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Sabtu (27/6/2020)

Di jelaskan Dansatgas, masyarakat yang sehat maka akan menghasilkan sumber daya manusia yang lebih berkualitas, sehingga dapat menunjang segala aspek sosial.

"Guna mewujudkan masyarakat yang sehat maka sangat di butuhkan layanan kesehatan untuk masyarakat, seperti yang di laksanakan oleh anggota Satgas Raider 30," tuturnya.

Di masa menjelang purna tugas, Danpos Yabanda dan Anggota, tetap melaksanakan kegiatan dengan semangat, salah satunya memberikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat binaan Pos di Kampung Yabanda.



Dengan kegiatan pelayanan kesehatan ini, masyarakat Kampung Yabanda merasa sangat terbantu sekali.

Danpos Yabanda, menuturkan, Kami siap, kapan dan dimana pun, masyarakat membutuhkan layanan kesehatan, baik orang dewasa, anak-anak bahkan Lansia.

Karena dengan memberikan layanan kesehatan adalah salah satu tugas pokok Satgas, selain menjaga keamanan perbatasan RI-PNG.

Bapak Ruben Sauri (67) Ondo Afi Yabanda, mengucapkan rasa terima kasih, karena layanan kesehatan yang dilaksanakan oleh Pos Yabanda, dirasakan sangat membantu sekali.

Terutama layanan kesehatan bagi masyarakat yang berada di perbatasan RI-PNG.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer