Satgas Raider 300 Jaga Keamanan Perbatasan Dengan Giat Patroli Hutan


PEWARTA_NUSANTARA| KEEROM - Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kalipay dipimpin oleh Sertu Amin Makki laksanakan patroli hutan guna menjaga keamanan wilayah perbatasan Kampung Kalilapar, Distrik Waris.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Senin (15/6/2020)

Menjaga keamanan perbatasan RI-PNG merupakan tugas pokok Satgas Raider 300, dengan terbinanya keamanan wilayah perbatasan papua sangat dirasakan oleh masyarakat yang hidup di perbatasan menjadi nyaman dan sangat tenang.



Dengan demikian Satgas Raider 300 Pos Kalipay laksanakan kegiatan patroli hutan di daerah perbatasan.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga keamanan wilayah perbatasan papua dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang sering melaksanakan praktek illegal.

Lebatnya hutan papua dimasuki oleh personel Satgas Raider 300, karena kondisi hutan yang masih sangat asri membuat patroli kali ini lumayan berat, tetapi hal itu terasa ringan dirasankan karena tujuan utama dilaksanakan patroli hutan ini yaitu untuk menjaga keamanan wilayah perbatasan RI-PNG.


Bapak Tinus Amo (35) salah satu warga Kampung Kalilapar sangat bangga dengan Satgas Raider 300, karena Satgas Raider 300 dengan sangat iklas untuk menjaga keamanan wilayah perbatasan RI-PNG, dengan adanya Satgas Raider 300 yang menjaga perbatasan papua, masyarakat menjadi sangat tenang dan nyaman berada di perbatasan.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono





Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer