Sertu Baida Tidak Lelah Himbau Warga Desa Binaannya Melakukan Anjuran Protokol Kesehatan Demi Cegah Virus Corona


PEWARTA_NUSANTARA| ACEH SELATAN - Babinsa Kodim 0107/Aceh Selatan masih terus melakukan himbaun kepada warga di Desa binaannya masing-masing terkait dalam melakukan antisipasi dan pencegahan penyebaran Virus Corona.

Hal ini seperti yang dilaksanakan oleh Sertu Baida, Babinsa Koramil 04/Sawang. Hari perharinya, Sertu Baida semakin meningkatkam kegiatan Komsos dengan warga Desa Lhok Pawoh Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Selatan. Kamis (18/06/2020)

Sebagai Babinsa Desa Lhok Pawoh Sawang, Sertu Baida tidak pernah lelah menghimbau sekaligus mengedukasikan warga untuk terus meningkatakan kedisiplinan dan kepatuhan terhadap anjuran protokol kesehatan guna mencegah Virus Corona.


Menurut Sertu Baida, peningkatan kegiatan Komsos ke Desa yang dilakukan tersebut merupakan langkah yang efesien dilaksanakan dalam membantu Pemerintah Deaeah dalam mengupakan percepatan penaggulangan serta pemutusan mata rantai penyebaran Virus Corona.

Ia juga berharap kepada warga Lhok Pawoh khususnya untuk tidak pernah lelah melaksanakan kedisiplinan atas anjuran pemerintah dan protokol kesehatan terkait langkah pemutusan mata rantai virus corona itu.

"Dengan cara kedisiplinan kita terhadap himbauan tetap jaga jarak, sering cuci tangan serta memakai masker saat berada diluar rumah termasuk kepatuhan kita semua tidak melakukan perjalanan keluar daerah merupakan upaya gotong royong kita melawan virus corona ini," tutup Sertu Baida.

Publisher: Prabangkaranews Media Group


Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer