Babinsa Posramil 11/KT dan Mahasiswa Turun ke Jalan Bagi Masker Kepada Warga



PEWARTA_NUSANTARA | ACEH SELATAN - Kopda M Ali, Babinsa Posramil 11/Kluet Tengah Kodim 0107/Aceh Selatan bersama Ikatan Pemuda dan Mahasiswa (IPMA) Kluet Tengah turun ke jalan membagikan masker kepada masyarakat yang melintas di wilayah Kecamatan Kluet Tengah Kabupaten Aceh Selatan, Kamis (02/07/2020).

Kopda Ali menuturkan, keikut sertaannya dalam kegiatan pembagian masker yang dipelopori oleh IPMA Kluet Tengah tersebut merupakan bentuk dukungan dan sinergitas ia selaku Babinsa yang betugas diwilayah itu dengan seluruh komponen masyarakat termasuk dengan para mahasiswa dalam mengantisipasi, mencegah dan menekan angka serta memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona.

"Babinsa, kita akan terus mendukung segala bentuk kegiatan yang ada di wilayah dalam melakukan langkah pemutusan penyebaran virus corona ini,"ucap Kopda Ali.

Ia juga sangat mengapresiasi kooperatif para mahasiswa,  yang telah membagikan masker kepada masyarakat khususnya di wilayah Kluet Tengah.

"Pembagian masker tersebut juga dimaksudkan agar masyarakat tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah. Mengingat, saat ini  wabah virus corona masih menjadi permasalahan yang terjadi dalam skala nasional,"jelas Kopda Ali

Selain membagikan alat kesehatan berupa masker kepada warga, Kopda Ali bersama-sama dengan mahasiswa yang tergabung  IPMA Kluet Tengah, juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga kebersihan diri dan tetap mewaspadai terhadap penyabaran virus Corona tersebut, "tutup Kopda Ali.(Pendim Asel)

Publisher: Prabangkaranews Media Group

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.