Baksos, Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Laskar Pendekar Banten Sejati (LAPBAS) Cipayung


PEWARTA_NUSANTARA | Depok - Kepengurusan terhitung baru berdiri sebulan, Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Laskar Pendekar Banten Sejati (LAPBAS) Cipayung Depok,banyak kegiatan yang telah dilaksanakan.  Kegiatan yang telah dilaksanakan yaitu melakukan silaturahmi ke jajaran Polsek Pancoran Mas. Bentuk kepedulian terhadap Polri pemasangan spanduk HUT Bhayangkara di beberapa titik;  di wilayah  RW 5 Kelurahan Ratu Jaya Cipayung Depok,

Pendiri LAPBAS Bunda Rosmeri Silaban, Ketua DPC LAPBAS Kota Depok Amir Yudi, melaksanakan penyerahan waqaf quran dan melaksanakan pengajian.



Rangkaian kegiatan tersebut mulai tanggal 1 hingga 5 Juli 2020 yang dibuka langsung oleh Ketua DPAC LAPBAS Cipayung Depok, Dafit S.



" Lembaga kami memang masih prematur, namun LAPBAS di wilayah Cipayung Depok  ingin bersinergi di HUT Bhayangkara tahun ini," ujar Dafit S, selaku Ketua DPAC LAPBAS Cipayung Depok dihadapan awak media.

"Kesolidan jajaran pengurus dan anggota amat dibutuhkan di kondisi saat ini. Mari kita bangun Lembaga, agar menjadi lebih solid dan terarah untuk kemajuan bersama," ujarnya di hadapan jamaah pengajian LAPBAS Cipayung Depok yang dimotori oleh Babe Asmuni yang juga selaku Wadansat.

Rangkaian kegiatan tersebut  diinisiasi oleh Sekjen DPAC LAPBAS Cipayung Depok, Agung SW.  Kegiatan tersebut merupakan gebrakan baru di wilayah Cipayung,  Depok.  "Rangkaian kegiatan merupakan  bentuk sinergi yang baik untuk saling  menguatkan jajaran pengurus," ujar M. Yusuf Harahap, selaku Humas.

"Harapan ke depannya kami bisa saling bergandengtangan dengan instansi baik pemerintah maupun swasta," tambah Darmanto selaku Panglima.

Masa Pendemi Covid 19, setidaknya kehadiran DPAC LAPBAS Cipayung Depok bisa memberikan energi baru bagi masyarakat. Semoga. (Agung Sedayu)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.