Bina Silaturahmi Satgas Raider 300 Pengajian Bersama Masyarakat



PEWARTA_NUSANTARA | KEEROM - Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kotis dipimpin Letda Kav Sutrisno ( Pabintal Satgas) bersama 8 orang anggota, jalin  silaturahmi dengan ikut serta dalam pengajian bersama masyarakat, di Kampung Pir-IV Wonorejo, Distrik Mannem. Kamis (09/7/2020)

Hal tersebut yang disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Jumat (10/7/2020)

Terjalinnya tali silaturahmi yang baik antara sesama manusia harus selalu dibina untuk guna keharmonisan dalam hubungan sosial kemasyarakatan. Tujuan uatma untuk memupuk persatuan, menghindarkan  perpecahan antar masyarakat yang disebabkan oleh isu ras maupun golongan.

Satgas Raider 300 di tanah Papua, dengan  menjalin silaturahmi dengan masyarakat  di Kampung binaan Pos Satgas Yonif Raider 300/Bjw, akan timbul jalinan  kedekatan dan kerjasama yang baik antara Satgas Raider 300 dengan masyarakat perbatasan.

Selain menjalin silaturahmi, anggota Satgas Raider 300 Pos Kotis, juga berpartisipasi dalam pengajian yang dilaksanakan setiap 1 minggu sekali,  di Kampung Wonorejo.

Pengajian selain dapat menjalin silaraturahmi,  juga menambah rasa keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, dengan iman yang kuat baik anggota maupun masyarakat akan membantu dalam pelaksanaan tugas pengamanan di Papua agar dapat terlaksana dengan baik.

Bapak Rahman (48) selaku tuan rumah mengucapkan banyak terima kasih kepada Satgas Raider 300 yang selalu ada di tengah-tengah masyarakat Papua.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Doddy Suyono

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.