Danrem 081/DSJ Gowes Bareng Bersama Forkopimda



PEWARTA_NUSANTARA | MADIUN - Korem 081/DSJ menggelar kegiatan gowes bareng bersama Forkopimda Kota/Kab. Madiun. Gowes bareng yang menempuh jarak 38 Km dengan start dan finish di halaman Makorem.

Ditemui di Monumen Kresek, Wungu, Kab. Madiun, yang menjadi tempat check point. Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. mengungkapkan tujuan dari dilaksanakannya kegiatan tersebut.



"Melalui kegiatan gowes bareng ini, kami berupaya memupuk kebersamaan, soliditas dan sinergitas antara Forkopimda di wilayah Kota dan Kab. Madiun," tuturnya, Sabtu (4/7/2020).

"Terlebih saya baru satu minggu menjabat sebagai Danrem 081/DSJ, tentunya upaya-upaya seperti ini sangat diperlukan," sambungnya.

Karena menurutnya, ke depan tantangan tugas yang dihadapi akan semakin berat, sehingga sangat diperlukan soliditas dan sinergitas semacam itu untuk menjawab berbagai tantangan tersebut.

Ia juga menilai, keberhasilan Kota Madiun sebagai satu-satunya daerah zona hijau covid 19 di Jawa Timur, hal itu tidak terlepas dari upaya dan kerja keras yang dilandasi dengan adanya semangat kebersamaan antara segenap unsur Forkopimda serta masyarakat.

Tampak dalam momen gowes bareng itu, juga dimanfaatkan oleh Kolonel Inf Waris Aris Nugroho untuk mengenal lebih dekat wilayah teritorialnya dan kondisi masyarakatnya.

Publisher: Prabangkaranews Media Group

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.