Danrem 081/DSJ Takziah ke Kediaman Almarhum Kapten Inf Haryana



PEWARTA_NUSANTARA | MADIUN - Almarhum Kapten Inf Haryana yang kesehariannya menjabat sebagai Pasilog Kodim 0810/Nganjuk, pagi ini telah meninggal dunia karena sakit yang diderita.

Almarhum yang memiliki riwayat penyakit komplikasi seperti asam lambung, iritasi tenggorokan dan juga stroke, sempat dibawa ke RS. Bhayangkara Nganjuk untuk mendapatkan pertolongan pertama, sebelum dinyatakan meninggal oleh Tim Medis yang memeriksanya.

Atas meninggalnya Almarhum Kapten Inf Haryana, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. menunjukkan empatinya dengan takziah ke rumah duka yang berada di Dusun Jegong, Desa Wilangan, Kec. Wilangan, Kab. Nganjuk, Kamis (2/7/2020).



Setibanya di rumah duka, Danrem menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan almarhum.

“Saya mewakili keluarga besar Korem 081/DSJ turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum,” katanya yang juga tampak merasa kehilangan atas kepergian anggotanya itu.

Selain itu, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho juga tampak mendoakan, agar almarhum senantiasa diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT.

Kepada keluarga almarhum, ia juga meminta untuk dapat tabah menerima cobaan atas kepergian Kapten Inf Haryana yang meningalkan satu orang istri dan dua orang anak.

Istri almarhum yang tampak masih begitu terpukul, mengucapkan terimakasih atas perhatian yang telah diberikan oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer