Danrem 081/DSJ Tinjau Progres TMMD di Desa Ngepoh Tulungagung, Didampingi Dansatgas TMMD ke 108


PEWARTA_NUSANTARA | TULUNGAGUNG - Wairjenad Mayjen TNI Suko Pranoto selaku  Tim Wasev TMMD ke 108 direncanakan besok Selasa (14/7/2020), akan meninjau pelaksanaan TMMD ke 108,  Kodim 0807/Tulungagung.


Terkait hal tersebut,  Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho  didampingi Dansatgas TMMD ke 108 Letkol Inf. Wildan Bahtiar, meninjau progres pelaksanaan TMMD yang dilaksanakan di Desa Ngepoh, Kec. Tanggunggunung, hari Senin (13/7/2020).

Danrem  meninjau berbagai sasaran fisik seperti;  pembangunan MCK, mushola, rabat jalan dan rehab Rutilahu.  Selain itu Danrem juga meninjau Posko TMMD ke 108 yang berada di sana.



Dalam peninjauannya, Danrem mengecek progres pengerjaan berbagai sasaran fisik yang tengah dilakukan, serta memberikan berbagai arahan dan masukan.

Danrem saat meninjau Posko TMMD menghimbau, " agar berbagai data yang berkaitan dengan TMMD yang belum ada agar dapat segera dilengkapi atau dibenahi. Karena menurutnya, data-data tersebut merupakan kelengkapan yang harus ada di Posko TMMD 018. .

Kemudian Danrem juga meminta agar berbagai data yang terdapat di Posko, yang  merupakan data terbaru harus  dapat memberikan penjelasan atau gambaran bagi siapa saja yang melihatnya.

Sedangkan pembangunan  fisik yang tengah dikerjakan, Danrem menghimbau agar yang diberikan tanggung jawab di masing-masing sasaran fisik, dapat  menjelaskan progres yang sudah dicapai dan yang akan dilakukan ke depannya nanti.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.