Dansatgas Letkol Inf Ary Sutrisno Hadiri Acara Lepas Sambut Satgas Lama ke Satgas baru


PEWARTA_NUSANTARA | KEEROM - Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, dipimpin Dansatgas Letkol Inf Ary Sutrisno hadiri acara lepas sambut Satgas lama dan  Satgas baru di Kantor Bupati Kabupaten Keerom. Minggu (19/07/2020)

Hal tersebut, disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Senin (20/7/2020)

Acara lepas sambut yang di selenggarakan di Hotel Arso 2 Kab. Keerom yang di hadiri langsung Bapak Muhammad Markum selaku Bupati Kab. Keerom beserta jajaran pemerintah Kabupaten Keerom, tidak lupa pula kehadiran Satgas Raider 300 yang di hadiri Dansatgas Letkol Inf Ary Sutrisno.



"Acara lepas sambut merupakan salah satu tanda terima kasih dari Pemda Kabupaten Keerom kepada jajaran Satgas Pamtas RI-PNG yang telah melaksanakan tugas pengamanan perbatasan, dengan penuh ketulusan memberikan keamanan serta kenyamanan kepada masyarakat yang berada di Papua," tegas Bupati Keerom

Tidak lupa pula beliau mengapresiasi dengan baik atas kinerja dari Satgas Raider 300, dengan ketulusan membantu serta mengayomi masyarakat yang berada di daerah wilayah perbatasan.  Kepedulian Satgas Raider 300 kepada masyarakat disekitar Pos Satgas yang  mudah mendapatkan pelayanan melainkan mereka yang berada di pelosok-pelosok pedalaman juga merasakan kebaikan serta kepedulian dari Satgas Raider 300.



"Satgas Raider 300 melaksanakan tugas dengan penuh ketulusan mengayomi serta membantu masyarakat, dengan adanya Satgas Raider 300 di daerah perbatasan dapat terjaminnya keamanan serta kenyamanan dari masyarakat," tegas Dansatgas.

Melalui acara Lepas Sambut,  Satgas Raider 300 berterima kasih banyak kepada Pemda Kab. Keerom yang sudah bisa bekerja sama dengan baik selama Satgas Raider 300 melaksanakan penugasan di perbatasan RI-PNG, tepatnya di wilayah Kabupaten Keerom.  Hal  ini sebagai salah satu bentuk keharmonisan antara Pemda Kab. Keerom dengan Satgas Raider 300.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer